Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Ini Kebiasaan Buruk 6 Artis Hollywood Saat Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Saat membicakan selebritas, seolah mereka adalah orang-orang yang tampak sempurna. Beberapa bahkan merasa iri dengan sosok selebritas dengan penampilan dan kisah hidupnya yang seperti di negeri dongeng.

Artis Hollywood digambarkan memiliki pasangan yang sesuai dan seling melengkapi. Dengan pesona mereka yang membuat penggemar jatuh cinta melihat kisah cinta mereka.

Namun selebritas ternyata manusia biasa. Beberapa darti mereka juga memiliki kekurangan. Kekurangan para artis Hollywood ini hanya segelintir orang yang tau.

Sebagai seleb, tentu saja kekurangan selebritas ini pun akhirnya terungkap di publik. Akhirnya, menjadi pembicaraan, khususnya mengenai kebiasaan di tempat tidur setelah berhubungan seks.

Siapa saja artis Hollywood yang terungkap kebiasaan buruknya setelah bercinta? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber.

1 dari 7 halaman

John Mayer

John Mayer, penyayi seklaigus musisi yang berhasil menaklukkan wanita di Hollywood, mulai dari Taylor Swift hingga Katy Perry. Beberapa sumber menyebutkan, John Mayer punya lebiasaan buruk saat berhubungan intim, seolah membuatnya tak menghargai wanita, diwartakan The Richest.

John Mayer (Pinterest)

John Mayer akan sangat marah saat keinginannya tak dilakukan oleh pasangannya. Dia bahkan akan berteriak jika wanitanya tak mau melakukan hubungan seks.

Bahkan, John Mayer juga senang melakukan `cinta satu malam`, berhubungan intim secara singkat bersama wanita yang ditemuinya. Dengan popularitas dan kekayaannya, hal itu mudah dilakukan John Mayer.

 

2 dari 7 halaman

Colin Farrell

Tampan dan terkenal, sosok Colin Farrell seolah menjadi dambaan bagi wanita. Namun bagi beberapa wanita yang telah berhubungan seks dengan aktor tampan asal Irlandia itu, Colin Farrell dianggap sebagai momok. Colin Farrell dianggap hanya indah dari luarnya saja, tapi permainan seksnya sangat membosankan.

Colin Farrell (thefashionisto)

Seorang wanita yang tak disebutkan namanya mengaku pernah melayani Colin Farrell, mengatakan, dirinya harus berpura-pura merasa terpuaskan. Colin Farrell tak pandai bercinta untuk orang yang dikabarkan sebagai penakluk wanita.

Bahkan, Colin Farrell tak bisa berlama-lama melakukan hubungan seks. Setelah merasa puas, Colin Farrell langsung tertidur pulas seperti bayi.

 

3 dari 7 halaman

Iggy Azalea

Iggy Azalea, rapper yang terkenal dengan tubuh seksinya ini dilaporkan sangat menikmati hubungan seks dengan pasangannya. Dalam wawancara dengan E!, Iggy Azalea sempat mengaku dirinya seolah keranjingan hubungan intim.

Iggy Azalea (Pinterest)

Namun Iggy Azalea disebut-sebut memiliki kelakuan yang buruk setelah berhubungan seks. Iggy Azalea tak suka tidur dengan pria dalam keadaan sadar. Jadi, semua hubungan seks dilakukan ketika dia mabuk.

Ada laporan lain menyebutkan, Iggy Azalea sangat payah di atas ranjang, membuatnya seperti seorang gadis yang baru pertama kali berhubungan seks. Bahkan, Iggy Azalea akan pergi saat pasangannya tertidur setelah bercinta.

 

4 dari 7 halaman

Nick Lachey

Nick Lachey dikenal sebagai personel 89 Degrees ini merupakan mantan suami Jessica Simpson. Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang tinggi besar, membuat sosoknya seperti pria idaman untuk beberapa wanita.

Nick Lachey (Pinterest)

Namun saat membicarakan permainan, Nick Lachey dikabarkan sangat buruk yang membuatnya seperti batang pohon. Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Jessica Simpson yang kecewa melakukan hubungan seks dengan Nick Lachey.

Jessica Simpson mengatakan, ukuran Mr.P Nick Lachey yang kecil terkadang membuatnya kesulitan melakukan permainan. Bahkan, Jessica Simpson tak merasakan kenikmatan setelah bermain dengan Nick Lachey, karena penyanyi yang pernah bermain di serial Charmed ini sangat pasif.

 

 

5 dari 7 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber ternyata masuk dalam daftar pria yang punya kebiasaan buruk saat bercinta. Alasannya, Justin Bieber masuk dalam daftar pria yang egois saat bercinta.

Justin Bieber (Billboard)

Justin Bieber hanya memikirkan dan mementingkan keinginannya. Saat kepuasannya telah terpenuhi, Justin Bieber akan mengusir pasangannya keluar dari tempat tidur. Namun saat belum merasakan kenikmatan, Justin Bieber memaksa untuk dilayani.

Sebuah laporan lain mengatakan, Justin Bieber harus sampai merasakan titik kenikmatan, bisa berbuat baik dengan pasangannya. Sayangnya, jika belum tercapai, Justin Bieber akan terus mengganggu hingga membuat perjanjian.

 

6 dari 7 halaman

50 Cent

50 Cent terlihat sebagai pria dengan ego yang besar. Namun ketika berada di ranjang, 50 Cent disebut-sebut loyo hingga membuat pasangannya kesal.

50 Cent (Pinterest)

Seorang wanita yang mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan 50 Cent menyebutkan, sang rapper masih seperti remaja yang harus dibimbing. Bahkan, ketika harus bercinta, 50 Cent justru lebih sering berbicara dan bercerita, termasuk mengatakan, "aku sangat menyukaimu."

Selain itu, 50 Cent juga dikabarkan memiliki ukuran Mr.P yang kecil, membuat pasangannya tak merasakan kenikmatan. Akhirnya, wanita tersebut enggan saat diajak kencan oleh 50 Cent.

 

Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Ini Hilang Keperawanan di Usia Remaja
Artikel Selanjutnya
6 Selebritas Hollywood Ini Pernah Berhubungan Seks di Pesawat