Sukses

Girls, Mau Dapat Beasiswa dan Wujudkan Mimpimu? Ini Triknya!

Kali ini, Fair & Lovely akan membantu kamu untuk mendapatkan beasiswa ke perguruan tinggi ternama.

Liputan6.com, Jakarta ‘Kejarlah cita-citamu setinggi langit’, kalimat yang satu ini sudah sering didengar bahkan sejak dini. Yap, semua orang tentunya memiliki cita-cita dan ingin menggapainya. Salah satu cara untuk menggapainya, yaitu dengan mendapatkan pendidikan setinggi mungkin.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan pendidikan dengan mudah. Ada beberapa orang yang harus berhenti sekolah karena masalah finansial. Kalau sudah begitu, beasiswa bisa menjadi jalan untuk kamu mendapatkan pendidikan.

Kali ini, Fair & Lovely akan membantu kamu untuk mendapatkan beasiswa ke perguruan tinggi ternama. Mengusung program Fair & Lovely Bintang Beasiswa, kamu bisa menggapai cita-cita dan melangkah ke masa depan dengan cerah.

Fair & Lovely Bintang Beasiswa Dukung Wanita Muda Wujudkan Mimpi

Program yang berlangsung hingga Maret 2017 ini akan memilih 50 wanita muda Indonesia berprestasi untuk mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi, seperti Universitas Gajah Mada dan Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Solo, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Malang dan Universitas Brawijaya Malang.

Selain memberikan beasiswa, Fair & Lovely Bintang Beasiswa juga akan memberikan kamu pembekalan selama 4 tahun. Pembekalan ini akan membuat kamu semakin mantap ketika memasuki dunia kerja nanti.

Pembekelan akan diberikan sejak program kuliah di tahun pertama dan kedua. Akan dilanjutkan, dengan Community Engagement untuk pengabdian kembali ke masyarakat di tahun ketiga, dan di tahun terakhir akan diberikan Career Building.

Jika kamu siswa kelas 3 di SMA/SMK/MA, dan kamu memiliki aspirasi, motivasi, dan berprestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi, maka kamu cocok dengan program ini. Makanya buruang, langsung saja klik di sini dan gapai cita-citamu bersama Fair & Lovely.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.