Sukses

Sama-Sama Tampil Feminin, Cantik Evelyn atau Dena Rachman?

Dena Rachman dan istri Aming, Evelyn, sama-sama memiliki keunikan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani kini tengah diterpa angin kencang. Pernikahan yang baru berjalan sembilan bulan itu pun terancam bubar setelah Aming mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, 3 Maret 2017 lalu.

Meski belum diketahui secara pasti apa penyebab Aming menggugat cerai Evelyn, tiba-tiba muncul nama Dena Rachman. Sosok mantan artis cilik itu disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

 Evelyn Nada Anjani berdandan cantik, meski suaminya mengajukan permohonan talak (Instagram/@ev0124)

Di sisi lain, Dena Rachman dan Evelyn sama-sama memiliki keunikan. Evelyn dahulu dikenal sebagai cewek tomboi dan sekarang tengah berusaha mengubah penampilannya menjadi wanita seutuhnya.

Belakangan, istri Aming itu sering tampil ber-makeup lengkap dengan cara berpakaian yang kian feminin. Seperti belum lama ini ketika dirinya mengunggah foto mengenakan gaun hitam panjang yang membuat semua orang terpukau melihatnya.

Sementara, Dena Rachman dulu dikenal sebagai penyanyi cilik bernama Reynaldi. Namun, beberapa tahun lalu, Dena memutuskan untuk menjadi seorang transgender dengan mengoperasi implan payudaranya.

 Dena Rachman

Walau terlahir sebagai seorang laki-laki, kecantikan Dena Rachman patut diperhitungkan. Lihat saja dalam foto yang baru-baru ini diunggahnya ke Instagram.

Artis 29 tahun itu tampak elegan dalam balutan gaun hitam dengan bagian tangan yang transparan. Kira-kira, cantik mana, Evelyn atau Dena Rachman?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini