Sukses

Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana Benar Pacaran?

Uniknya, di sinetron Anak Langit, Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana tidak menjadi pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bintang sinetron Anak Langit, Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana baru-baru ini dikabarkan terjerat cinta lokasi. Benih cinta keduanya bersemi setelah kerap bertemu di lokasi syuting sinetron yang tengah tayang di SCTV tersebut.

Entah ingin menjawab rumor ini atau sekedar membuat fans makin penasaran, Cemal Faruk beberapa jam lalu tiba-tiba mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan pemeran Deedee tersebut.

Ochi Rosdiana

"Your eyes..." tulis Cemal singkat di keterangan fotonya bersama gadis 17 tahun tersebut. Foto ini sepertinya diambil di sela syuting Anak Langit. Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung ramai dibanjiri ratusan komentar dari para penggemar.

Sejumlah fans tak segan memberi dukungan buat hubungan baru Cemal dan Ochi. Meski belum dipastikan pacaran, mereka tetap mendoakan keduanya bisa langgeng dan tak sekedar cinta sesaat saja karena tengah syuting bareng.

"Sweeettt bangettt...new couple real😍😍..langgeng @cemalurhan @ochi24," tulis salah satu fans di kolom komentar.

Cemal Faruk (Instagram)

Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana memang tengah berakting dalam satu judul sinetron SCTV yaitu Anak Langit. Menariknya, di sinetron yang tayang sejak 20 Februari lalu ini, keduanya tak diplot sebagai pasangan.

Cemal Faruk memerankan karakter Key diceritakan menyukai Eva Monita yang dimainkan Raya Kitty. Sementara Ochi sendiri yang kebagian peran Deedee, dikisahkan naksir berat Al (Ammar Zoni), sang tokoh utama di Anak Langit. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.