Sukses

Ayah Anisa Rahma Meninggal Dunia

Annisa Rahma saat ini sedang berada di Saudi Arabia.

Liputan6.com, Jakarta Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari artis Anisa Rahma. Adi Nurjaya, ayah mantan personil Cherrybelle ini meninggal dunia Rabu (8/3/2017) pagi. Tidak diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Adi Nurjaya. Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Bandung, Jawa Barat.

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama keluarga, termasuk mendiang ayahnya. (Istimewa)

Anisa Rahma sendiri diketahui sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Beberapa fans dan juga netizen pun ikut memberikan ucapan belasungkawa.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun turut berduka cita teh anisa @anisarahma_12 semoga amal ibadah papa adi di terima di sisi allah swt amin...,"

"Turut berbelasungkawa ya Nis, semoga ayahnya kamu diterima disisi Tuhan yang maha esa. Loveyou Anisa,"

"turut berduka cita ya ka @anisarahma_12 ..Smoga amal ibadah nya di terima allah swt..,"

"Turut berduka cita teteh .. masih shock banget sampe sekarang semoga amal ibadahnya di terima disisi Allag SWT dan dilapangkan dialam kuburnya . Kita @insomnisa.indo kuat ngeliat teteh kuat @anisarahma_12,"

Anisa Rahma eks Cherrybelle bersama mendiang ayahnya saat menunaikan ibadah umrah. (Instagram @anisarahma_12)

Anisa Rahma sendiri sepertinya belum memberikan informasi mengenai keadaan ayahnya. Postingan terakhir dirinya di media sosial adalah saat foto-foto di Saudi Arabia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.