Sukses

Pujian Rita Sugiarto untuk Putri D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Nampaknya perjalanan Putri menuju babak 20 penuh tantangan. Pasalnya, meskipun sempat tersenggol di Konser Nominasi, namun setelah kembali bersaing di panggung D'Academy 4 berkat wild card yang berhasil dia dapatkan, Putri terus mengalami kemajuan. Bahkan, tak jarang dia mendapatkan standing applause dari para juri D'Academy 4.

Kontestan asal Balikpapan ini berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta berkat perolehan SMS yang tinggi di Konser Final Top 25 Besar Show pada Sabtu (4/3/2017) lalu. Tak hanya itu, Putri pun mendapatkan pujian dari para juri D'Academy 4 berkat lagu Bukan Tak Mampu yang dinyanyikannya. Menurut Iis Dahlia, Putri sudah memiliki bekal suara yang bagus sebagai penyanyi.

Foto acara D' Academy Asia (Galih W. Satria/bintang.com)

Putri kembali memukau juri dan komentator D'Academy 4 pada penampilannya di Konser Top 25 Besar Result Show Grup 5, Selasa (7/3) malam. Putri yang memilih tampil di urutan kedua itu kembali berhasil menarik simpati para juri. Bahkan beberapa juri terlihat memberikan standing applause usai Putri tampil membawakan lagu berjudul Cinta Bukanlah Kapal.

Menurut Rita Sugiarto, Putri ibarat kecil-kecil cabe rawit karena di usianya yang masih belia namun kualitasnya sebagai penyanyi tidak diragukan lagi.

"Putri ini masih kecil, cantik, pintar dan suaranya bagus. Ibaratnya paketnya komplet. Malam ini penampilan Putri yang terbagus. Tidak ada koreksi sedikitpun dari saya. Saya bangga, bersyukur campur terharu melihat penampilan Putri, harapannya terus berusaha supaya bisa terus bertahan. Bangga punya penerus dangdut seperti Putri," puji Rita Sugiarto.

Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Tak hanya Rita Sugiarto, Nassar pun sangat menikmati penampilan Putri. "Dari awal kamu menyanyi sampai akhir, bulu saya sampai merinding loh. Tapi saya sangat berharap, ke depannya minimal kamu seperti ini. Syukur-syukur bisa diberi sesuatu yang lebih bagus lagi."

Berkat penampilan memukau di Konser Show dan Result Show, Putri tidak hanya mampu menarik simpatik juri Dangdut Academy 4, melainkan juga menarik perhatian masyarakat Indonesia. Putri kembali memperoleh polling SMS tertinggi sebesar 22,97 persen. Secara otomatis Putri berada di posisi aman dan langsung melaju ke Top 20 Besar D'Academy 4.

Artikel Selanjutnya
Adik Wujudkan Keinginan Mendiang Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Liem Swie King, Sang Legenda Raja Smash Bulu Tangkis