Sukses

Tokoh Aisyah Masih Dihadirkan dalam Ayat Ayat Cinta 2?

Liputan6.com, Jakarta Berkat kesuksesan film pertamanya, rumah produksi MD Pictures akan menghadirkan Ayat-Ayat Cinta bagian kedua. Berbeda dari film pertamanya yang digarap oleh Hanung Bramantyo, Ayat Ayat Cinta 2 akan memiliki cerita yang lebih dramatis dengan sentuhan tangan Guntur Soeharjanto.

Film yang diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy ini masih menghadirkan tokoh Fahri yang diperankan Fedy Nuril. Lalu, masihkah film ini menghadirkan tokoh Aisyah?

Fedi Nuril (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Sekadar mengingatkan, dalam film pertamanya, Aisyah diceritakan sebagai istri pertama Fahri. Karakter ini diperankan dengan apik oleh Rianti Cartwright.

"Kalau kita butuhkan Rianti, ya kita akan bicarakan," ungkap sang produser, Manoj Punjabi, dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Yang pasti, tokoh Fahri akan bermain bersama tiga pemeran utama wanita baru. Mereka memiliki nama karakter Sabina, Kiera dan Bulia. Namun begitu, tim produksi belum membocorkan nama aktris yang akan ambil bagian dari peran-peran tersebut.

Salah satu adegan dalam film Ayat-Ayat Cinta. (MD Entertainment)

"Akan ada tiga cewek yang berperan sama Fahri. Saat baru ngobrol ketemu sama calon pemain. Untuk casting berikutnya saya akan memberi tahu, tunggu tanggal mainnya. Kita baru ada dua, selebihnya baru Tuhan yang tahu," Manoj Punjabi menjelaskan.

Film ini akan memulai proses reading pada April hingga Mei. Sedangkan proses syuting akan berlangsung pada awal Juli 2017 di Indonesia, Skotlandia, dan juga Inggris. Ayat-Ayat Cinta 2 direncanakan tayang pada Desember 2017. (fei)

Artikel Selanjutnya
Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari Patah Hati Nasional Beruntun
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ini Mas Kawin yang Diberikan Hamish Daud untuk Raisa