Sukses

Jatuh Saat Main Drum, Ini yang Dirasakan Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang bukan hanya merasakan sakit, tapi juga malu.

Liputan6.com, Jakarta Video Titi Rajo Bintang terjatuh ketika memainkan drum, sempat menjadi viral. Pasalnya, Titi yang bukan pendatang baru di bidang musik ini pun tiba-tiba terjatuh ketika memainkan alat musik pukul tersebut.

Akibatnya, bagian kaki Titi Rajo Bintang pun terluka. "Waktu jatuh sakit banget sampai dengkul aku biru. Dan teman-teman juga langsung hubungi aku setelah lihat videonya yang heboh itu," katanya di Jakarta, kemarin.

Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Titi Rajo Bintang mengaku dirinya menggunakan pemberat di bagian perut, tangan, lengan, dengkul dan lainnya saat memainkan drum. Makanyam kala stik jatuh mantan istri Wong Aksan ini pun hilang keseimbangan.

"Enggak tahu deh beratnya berapa, tapi waktu main berasa berat banget. Pas stik-nya terlepas dan jatuh aku mau ambil eh malah jatuh gubrak," lanjutnya di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Bukan cuma sakit yang dirasakan Titi Rajo Bintang tapi juga malu. Namun, dirinya mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Instagram/ titirajobintang

"Malu yah karena video nya viral banget. Tapi enggak apa-apa dengan kejadian seperti itu aku tahu rasanya dan lebih menjaga kesehatan," Titi Rajo Bintang menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.