Sukses

Demam Bollywood, Zaskia Gotik Ikut Bergaya ala Ranveer dan Ishani

Zaskia Gotik menunjukkan antusiasnya terhadap serial Bollywood Ranveer dan Ishani yang sedang tayang di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta Bollywood yang digelar untuk menyambut kedatangan dua bintang serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan, sudah tiga hari berlalu. Namun bagi Zaskia Gotik yang turut hadir, acara tersebut masih membekas di ingatannya.

Hal itu bisa terlihat melalui unggahan foto-foto Zaskia Gotik di Instagram @zaskia_gotix. Di situ, tampak pencetus goyang itik tersebut mengenakan busana ala India seperti yang dipakainya saat Pesta Bollywood.

Zaskia Gotik. (@zaskia_gotix)

"Pesta Bollywood indosiar 😘😘😘," tulis Zaskia Gotik singkat sebagai keterangan foto dari dekat yang diunggah Selasa (7/3/2017) itu. Netizen pun mengomentari busana milik Zaskia. "Baju nya aku pengen cakep buanged 😍😍😍," tulis @shelamania.

Foto selanjutnya, ia terlihat memamerkan busananya secara utuh. "Pesta Bollywood indosiar Wearing @anniesahasibuanofficial Pic by @awanpotret thx u sayaang," ujarnya sebagai keterangan foto, Selasa. Pujian kembali disampaikan oleh netizen. "Bidadari turun dari khayangan," kata @jhonsonindra8.

Zaskia Gotik. (@zaskia_gotix)

Di foto terbarunya, Zaskia Gotik bahkan tampak lebih narsis dengan menempelkan tangannya di pipi. "Tere tere tere 😂😂😂❤️," tulisnya, Rabu (8/3/2017). "Uda kayak orang india aja zazkia gotik nya," kata @asmi_yaldi_057 memuji. "Cantik banget neng gotik...palibg suka liat body nya....aduhai banget de," ujar @b_anik.

Acara Pesta Bollywood sendiri disiarkan secara langsung dari Studio 5 Indosiar pada Senin (6/3/2017) malam. Selain Zaskia Gotik, terdapat juga Elvy Sukaesih, Nassar, Lesti D'Academy, dan para jebolan D'Academy. Uniknya, ketika Shakti Arora dan Radhika Madan memasuki Studio 5 Indosiar, Zaskia Gotik dan Iis Dahlia tak bisa mengontrol diri.

Zaskia Gotik. (@zaskia_gotix)

Keduanya berebut untuk mengalungkan bunga ke Shakti Arora. Namun, ternyata Iis Dahlia yang berhasil mengalungkan bunga ke Shakti Arora. Sedangkan Zaskia Gotik mengalungkan bunga ke Radhika Madan. Meski sedikit kecewa, Zaskia Gotik tetap senang dirinya bisa bertatapan langsung dengan Shakti Arora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.