Sukses

Main Sinetron Lagi, Stefan William Akting Bareng Jessica Milla

Aktor ganteng Stefan William sempat memutuskan vakum sementara dari dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca menikah lalu diikuti mundur dari sinetron yang ia bintangi Desember 2016 lalu, aktor ganteng Stefan William memutuskan vakum sementara dari dunia akting. Keputusan Stefan ini membuat banyak fans kecewa.

Namun kekecewaan fans rasanya tak akan berlangsung lama. Suami Celine Evangelista ini ternyata sudah kembali mulai menjalani rutinitas syuting untuk sinetron terbarunya pada Rabu (8/3/2017) siang.

Stefan William (Instagram)

Sinetron yang dibintangi Stefan ini masih berjudul tentatif, Suci Dalam Jiwa. Kabarnya, Stefan mendapat lawan main baru yang sudah cukup dikenal pecinta sinetron. Ia tak lain adalah Jessica Mila, bintang cantik yang melejit lewat perannya sebagai Naila di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Syuting perdana Suci Dalam Jiwa sendiri mengambil lokasi di Buperta Cibubur. Beberapa foto syuting Stefan pun sudah banyak beredar di jejaring sosial Instagram. Salah satu sahabat Stefan membagikan foto-foto ini buat penggemar bintang Arti Sahabat tersebut.

Suci Dalam Jiwa adalah sinetron baru yang produksi SinemArt dan dipastikan nantinya juga akan tayang di SCTV seiring bergabungnya rumah produksi tersebut sejak Februari 2017. Selain Stefan dan Jessica, sinetron ini juga menggaet bintang remaja Bryan Domani.

Stefan William (Instagram)

Tahun 2016 lalu, nama Stefan William berkilau karena perannya sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan. Sinetron ini merajai rating selama berbulan-bulan. Sukses sinetron sayangnya dibarengi dengan kisruh hubungannya dengan Natasha Wilona, lawan main sekaligus kekasih Stefan dalam 2 tahun terakhir.

Keduanya putus dan Stefan langsung mendapat pengganti yang juga berasal dari dunia selebriti, yakni Celine Evangelista. Stefan lantas menikahi Celine pada 10 November 2016. Tak lama setelah itu, Stefan memilih keluar dari sinetron yang ia bintangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.