Sukses

Foto Bareng, Asisten Ayu Ting Ting Disebut Mirip Bilqis

Asisten Ayu Ting Ting dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara sosok Ayu Ting Ting pasti tidak pernah jauh dari yang namanya haters. Namun pelantun "Alamat Palsu" itu tidak ingin ambil pusing dengan keberadaan para hater di hidupnya.

 Ayu Ting Ting dan asistennya, Rega.

Baginya, haters bukanlah sebuah masalah besar selama ia masih memiliki orang-orang yang menyayanginya di sisinya. Salah satunya yakni Rega Seraya, sang asisten tercinta.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya bersama sang asisten yang menurutnya pandai bergoyang itu ke Instagram pribadinya. "Hi asisten yg sangat pandai bergoyang @rega_seraya," tulisnya di keterangan foto.

Namun kali ini tidak ada komentar pedas atau kritikan para hater untuk Ayu Ting Ting. Usai foto tersebut diunggah, netizen justru fokus pada wajah Rega Seraya yang mereka anggap mirip Bilqis, putri kecil Ayu.

 Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Sekilas, wajah pria bertubuh gempal itu memang mirip dengan anak Ayu Ting Ting, mulai dari matanya yang sipit hingga caranya tersenyum. "Asisten nya kok mirip bilqis yah," kata @nabyla_sharnaz.

"Iya wajah tu cwo mirip... bahkan kembar sm anaknya att ini cwo yg onoh versi cwe nya...." ungkap @ayu_henna_balikpapan.

"@rega_seraya mata mirip sipit alis mirip idung pun mirip ... Kok mirip Iqqiss semua ya sampe raut2 wajah nya bisa mirip heran gak cuma satu dua orang yg bilang tapi banyak heran yess," sahut @chahyanirmala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.