Sukses

Inikah Pacar Baru Janda Deddy Corbuzier?

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, membeberkan hubungan yang ia jalin dengan pria bernama Hendrayan.

Liputan6.com, Jakarta Lika liku asmara Kalina Ocktaranny belum berakhir. Sejak bercerai dari Deddy Corbuzier, perempuan berkulit putih sempat memperkenalkan pasangan barunya kepada masyarakat melalui media sosial. 

Yang terbaru, janda satu anak ini diketahui tengah lengket dengan pria bernama Hendrayan. Kedekatan keduanya sudah terjalin sejak beberapa bulan terakhir. Seperti apa sosok Hendrayan di mata Kalina Ocktaranny?

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, membeberkan hubungan yang ia jalin dengan pria bernama Hendrayan.

"Akrab banget. Kita teman curhat, teman berantem, ibaratnya dia yang bisa mengembalikan tawa aku," jawab Kalina Ocktaranny dengan wajah ceria saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Kalina Ocktaranny mengakui jika saat ini dirinya dan Hendrayan serius membina jalinan cinta. Keduanya juga sudah saling mengenalkan pasangan masing-masing kepada orangtua.

"Orang tua Kalina kebetulan sudah kenal saya. Kalau ke orang tua saya, Kalina baru (kenal) lewat telepon saja," Hendrayan menimpali.

Kalina Ocktaranny [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hidup menjanda, diakui Kalina Ocktaranny, memang tak mengenakkan. Karena itu, ia berharap agar secepatnya bisa meresmikan hubungan asmaranya dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Doakan saja yang terbaik. Belum tahu (mau menikah) tahun ini atau kapan," Kalina Ocktaranny mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.