Sukses

Kecelakaan, Aktor Harry Poter Ini Patah Tulang di Sekujur Tubuh

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang film Harry Potter, Jim Tavare harus mendapat perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan mengerikan, baru-baru ini. Jim mengalami patah tulang leher, 15 tulang rusuk, dan kerusakan paru-paru akibat tertusuk.

Pemeran Tom sang pemilik penginapan dalam Harry Potter and the Prisoner of Azkaban itu bertabrakan dengan sebuah mobil dengan kecepatan tinggi. Dirinya telah menjalani dua kali tranfusi darah dan operasi.

 Tom sang pemilik penginapan dalam Harry Potter and the Prisoner of Azkaban.

Informasi soal kecelakaan tersebut dibagikan sang istri, Laura melalui Facebook. Tampak potret Jim Tavare yang terbaring di sebuah kasur rumah sakit dengan berbagai alat, termasuk sanggahan leher menempel di sekujur tubuhnya. Aktor Harry Potter ini menunjukkan jempol ke arah kamera, tanda dirinya baik-baik saja.

Laura juga meminta doa dari para sahabat dan penggemar untuk kesembuhan sang suami. Pernyataan panjang tersebut merupakan permintaan langsung dari Jim Tavare.

"Setelah seluruh sanak keluarga tahu tentang ini, Jim meminta padaku untuk memberitahu kalian bahwa dia terlibat dalam kecelakaan serius kemarin, bertabrakan dari depan. Saat ini, ia tengah berada di ICU untuk menjalani perawatan intensif. Dia mengalami patah 15 tulang rusuk, fraktur di kedua tulang dada, paru-paru tertusuk, beberapa patah tulang kaki, dan patah tulang leher," tulis Laura.

 Pemeran Tom sang pemilik penginapan dalam Harry Potter and the Prisoner of Azkaban terbaring lemah akibat kecelakaan mobil. [foto: facebook]

"Dia telah mendapatkan dua transfusi darah dan akan menjalani operasi pertamanya. Ini adalah sungguhan, bukan untuk keperluan film. Tolong doakan dia agar dirinya mampu melewati semua ini dengan kuat," lanjut Laura.