Sukses

Chris Hemsworth Tak Lagi Gondrong di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Film Thor Ragnarok memang baru akan tayang pada November 2017 mendatang. Meski begitu, Marvel Studios telah memamerkan berbagai foto baru terkait penampilan para pemainnya, termasuk pemeran Thor itu sendiri, Chris Hemsworth.

Lupakan Thor dengan rambut pirang gondrongnya yang berkilau. Dalam unggahan foto di situs Entertainment Weekly, Rabu (8/3/2017), penampilan Chris Hemsworth dalam Thor: Ragnarok akan sangat berbeda. Ia kini tak lagi mengenakan wig pirang panjang, melainkan muncul dengan potongan rambut pendek.  

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Kostum Thor di film ketiga ini pun terlihat jauh berbeda dan terkesan mirip dengan peserta Gladiator. Secara tak langsung, foto ini mengonfirmasi kabar yang beredar bahwa Thor akan terjun di arena gladiator sebuah planet bersama Hulk. Keduanya pun disebut akan saling bertarung.

Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth) di Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Selain penampilan baru Thor dengan rambut pendek, terdapat juga foto baru Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Tom Hiddleston sebagai Loki, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Cate Blanchett sebagai Hela, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, dan gaya Taika Waititi saat menyutradarai film ini.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Terdapat juga foto Thor berambut pendek bersama Valkyrie dan Hela di sebuah sampul majalah Entertainment Weekly. Selain nama-nama di atas, Thor: Ragnarok juga bakal melibatkan Idris Elba sebagai Heimdall, Karl Urban sebagai Skurge, Anthony Hopkins sebagai Odin, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Kisah dalam Thor: Ragnarok bertempat setelah kejadian dalam Avengers: Age of Ultron. Thor yang terjebak di dunia lain tanpa palu Mjolnir, ia harus mengikuti pertandingan gladiator melawan Hulk. Ia memiliki tujuan untuk kembali ke Asgard agar bisa menghentikan ambisi jahat Hela serta datangnya Ragnarok. Film ini dijadwalkan tiba pada 3 November 2017 di AS.

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini Batal Muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2
Artikel Selanjutnya
6 Kisah Perjuangan Para Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2