Sukses

‎Ustaz Ahmad Alhabsyi Yakin Rumah Tangganya Bisa Dipertahankan

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017). Langkah mediasi pun telah dilakukan, namun akan ditunda hingga tiga pekan ke depan.

Ustaz Ahmad Alhabsyi pun masih tetap dalam pendiriannya untuk mempertahankan rumah tangga. Sedangkan Putri, sudah pasrah ingin bercerai.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

"(Proses) mediasi mencari yang terbaik bagi keduanya. Alhamdulillah saya sudah menegaskan bahwa sampai detik ini berusaha mempertahankan keluarga saya dengan pertimbangan anak-anak," ungkap Ustaz Ahmad Alhabsyi usai sidang.

Meski sang istri menilai masalah rumah tangganya sudah rumit, namun Ustaz Ahmad Alhabsyi masih yakin dapat diselesaikan dengan baik. Apalagi, keduanya sudah membina rumah tangga selama 11 tahun.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

"Insya Allah enggak ada yang enggak bisa diselesaikan. Asalkan keduanya masih bisa menjaga hati, akhlak dan perasaan," ucap dai 36 tahun tersebut.

Tak lupa, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun meminta doa dari semua masyarakat. "Sekitar 2-3 minggu ke depan akan duduk bareng lagi. Kami akan mengajukan tujuan dan harapan kami lagi, titip doa untuk saya dan keluarga saya," Ustaz Ahmad Alhabsyi menandaskan. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Istri Tantang Ustaz Ahmad Alhabsyi Lakukan Tes DNA
Artikel Selanjutnya
‎Pengacara Singgung Jalan-Jalan Ustaz Alhabsyi dengan Istri Kedua