Sukses

Perceraian Bikin Orangtua Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi Jatuh Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, tak bisa membendung kesedihannya saat menghadiri sidang cerai perdana. Ibu tiga anak itu mengaku berat mengambil keputusan cerai.

"Tentu ini hal yang berat, tapi sebagai seorang istri saya sudah berusaha," kata Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/3/2017).

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Yang membuat Putri makin sedih lantaran perceraian ini juga memengaruhi kesehatan orangtuanya. Putri menuturkan bahwa ibundanya jatuh sakit begitu tahu rumah tangga dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi terancam karam.

"Tentunya (sedih). Ibu saya sakit di rumah," ucap Putri Aisah Aminah.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

Hal itu dibenarkan ayahanda Putri, Djafar Bajammal, yang tak menyangka rumah tangga putrinya itu berujung ke pengadilan. "Istri saya sakit, enggak yang gimana-gimana (parah) sih. Cuma dia enggak menyangka saja akan begini. Kami pun sudah serahkan kepada Allah," ujar Djafar Bajammal. ‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Ustaz Ahmad Alhabsyi Sudah Ceraikan Istri Kedua?
Artikel Selanjutnya
Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi: Sudah Talak Kok