Sukses

Manisnya Persahabatan Park Bom dan Sandara Usai 2NE1 Bubar

Liputan6.com, Seoul - Grup idola 2NE1 kini hanya tinggal kenangan. Bulan November 2016 lalu, YG Entertainment secara mengejutkan mengumumkan kabar bahwa 2NE1 resmi dibubarkan.

Ini tentunya bukan keputusan yang mudah bagi YG Entertainment dan 2NE1. Namun, belakangan karier 2NE1 seperti tak memiliki kejelasan walau sempat diisukan akan mengadakan comeback.

 Lagu perpisahan dari 2NE1 rupanya berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di beberapa negara.

Meski kini tak lagi bersama sebagai 2NE1, hubungan persahabatan antara personel tetap terjalin dengan sangat baik bahkan kelewat manis. Seperti yang diperlihatkan Sandara Park dan Park Bom baru-baru ini.

Lewat Twitter pribadinya, Park Bom mengunggah foto yang menampilkan beberapa camilan bersama sebuah kantung kertas besar bertuliskan, "Bom~ selamat menikmati makanannya!!! Dari Darongie".

Di sampingnya terdapat sebuah gambar kepala orang sedang tersenyum yang sudah jelas merepresentasikan sosok Sandara Park. "Darongie~ membelikan ini untukku~~" tulis Park Bom di keterangan foto.

Tak lama kemudian Sandara Park menjawab cuitan mantan rekannya di 2NE1 itu. Ia pun berjanji suatu hari menyempatkan waktu untuk makan bersama Park Bom.

"Oh! sepertinya kamu sudah makan satu ya? Haha lain kali aku akan membelikan lebih banyak untukmu! Kapan-kapan, ayo kita makan bersama~" ujar Sandara Park.

 Sandara Park dan Park Bom

Manisnya persahabatan dua mantan personel 2NE1 ini pun membuat para penggemar geregetan. "Mereka terlalu manis, persahabatan ParkSisters sangat menggemaskan. Bom si ratu jagung," kata seorang netizen.

"Mereka berdua sangat cutee!! Dara perhatian sekali membawakan pie jagung untuk Bom yang terobsesi dengan jagung XD... aku menangis karena percakapan di Twitter ini..." sahut netizen yang lain.