Sukses

Kaki Bengkak, Julia Perez Mengerang Kesakitan

Julia Perez tengah merasakan kesakitan di bagian kaki.

Liputan6.com, Jakarta Keceriaan Julia Perez yang selama ini ditunjukkan mulai sirna. Pada pukul 10.09 pagi, Jupe—sapaan Julia Perez—mengerang kesakitan akibat kakinya yang bengkak.

Julia Perez pun memerlihatkan wajahnya yang menahan sakit setiap kali kakinya digerakkan. Ia pun mengaku kalau dirinya tak selamanya bisa menahan kesakitan.

kesehatan Julia Perez tengah menurun (Foto: Instagram)

Hal itu ia lontarkan di akun Instagram Story-nya, Kamis (9/3/2017). Tampak Julia Perez yang mengenakan selimut putih memerlihatkan kakinya yang bengkak.

"Jam serangan kaki aku, aku lagi kesakitan. Aduh...jadi setiap ada gerakan misal mandi atau pup selalu kaki sakit," terangnya.

Walau harus berjuang melawan sakitnya, Julia Perez tetap semangat untuk bisa sembuh dari kanker serviks yang menyerangnya.

"Tapi yang pasti, walau pun sakit enggak akan nyerah," ujarnya diiringi dengan erangan kesakitan.

Kaki sebelah kiri Julia Perez tampak membengkak [foto: instagram/jupenizervip]

Padahal dalam unggahan foto di akun Instagramnya sembilan jam sebelumnya, Julia Perez masih bisa tertawa melihat tingkah laku Bobby Tince bersama rekan-rekannya yang tergabung dalam Golden Boys.

Mereka yang berdandan perempuan mendoakan pelantun "Aku Rapopo" cepat sembuh. Dan mereka pun menyanyikan lagu milik Julia Perez dengan syair yang diplesetkan.

"Terimakasih selalu menghibur," tulis Julia Perez untuk keterangan video yang diunggahnya. Sebanyak 404 ribu orang telah menontonnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.