Sukses

Soal Perceraian, Scarlett Johansson Minta Media Lakukan Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Scarlett Johansson resmi menggugat cerai suami yang menikahinya sejak dua tahun lalu, Romain Dauriac. Perceraian itu nantinya akan diwarnai perebutan hak asuh anak tunggal mereka, Rose Dorothy Dauriac.

Sebagai selebritas dunia, Scarlett Johansson paham betul bahwa kehidupan pribadinya mau tak mau selalu menjadi konsumsi publik. Namun, kali ini dirinya tak ingin mengambil resiko, demi keselamatan sang anak.

Scarlett Johansson dan Romain Duriac cerai. (Foto: AFP)

Melalui pernyataan resmi yang diterima Entertainment Tonight, Rabu (9/3/2017), Scarlett Johansson menyatakan tak akan berkomentar apa pun soal perceraiannya. Semua itu ia lakukan demi kepentingan anak semata wayangnya.

"Sebagai seorang ibu dan orang biasa dengan kesadaran penuh bahwa putri saya akan menjadi cukup dewasa untuk membaca berita tentang dirinya, aku menyatakan bahwa akan tidak akan pernah berkomentar soal kegagalan pernikahan saya," tulis Scarlett Johansson dalam pernyataan itu.

"Untuk menghormati keinginan saya sebagai orangtua dan untuk menghargai para ibu pekerja, dengan penuh kerendahan hati, saya meminta agar pihak yang terlibat dan para media untuk melakukan hal yang sama. Terima kasih," tambah Scarlett.

Scarlett Johansson dalam Don Jon (2013)

Scarlett Johansson mengajukan gugatan perceraian melalui pengadilan Manhattan, New York, dengan menyebutkan bahwa pernikahan mereka sudah hancur dan tak dapat diperbaiki lagi. Bintang The Avengers juga meminta hak asuh bagi putri kecilnya.

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Di-bully Terkait Atalarik Syach, Begini Tanggapan Tsania Marwa