Sukses

Orangtuanya Rock Star, Anak Tantri Kotak Doyan Teriak-Teriak

Darah musik mengalir di tubuh Karanada Medina Tanarda, putri pertama pasangan penyanyi Tantri Kotak dengan Arda Naff.

Liputan6.com, Jakarta - Usia Karanada Medina Tanarda, putri pertama pasangan penyanyi Tantri Kotak dengan Arda Naff, hampir genap setahun. Saat ini, bayi mungil pelengkap kebahagiaan pernikahan Tantri dan Arda mulai memperlihatkan polah yang menggemaskan.

Tak hanya itu, lahir dari orangtua yang sama-sama menyukai musik beraliran rock, membuat sang putri mewarisi minat yang besar terhadap musik serupa. Buktinya, Karanada sudah memperlihatkan hal tersebut di depan Tantri dan Arda. Dengan cara apa?

Vokalis band Kotak Tantri berduet dengan suaminya, Arda Naff di The Biggest Concert Long Live Kotak x Anggun di Studio6 Emtek City, Jakarta, Rabu (23/11). Konser ini juga bagian perayaan 12 tahun Kotak berkarya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Caranya dengan teriak-teriak. Dia (Karanada) suka banget teriak-teriak," ucap Tantri saat ditemui di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Putri pertama pasangan musisi yang menikah pada 26 Oktober 2014 ini berteriak bukan tanpa sebab. Tantri mengatakan, sang putri langsung bereaksi jika diperdengarkan musik.

Tantri Kotak dan Arda Naff

"Iya, teriaknya sampai tetangga dengar, kedengeran sampai di luar rumah," Arda Naff menimpali.

Keduanya pun sepakat berasumsi jika Karanada mewarisi darah bermusik yang sama dengan Tantri dan Arda. "Kelihatan banget lah (doyan musik rock). Ini sih mirip banget sama bapak ibunya," Tantri mengakhiri sembari mengurai tawa lebar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.