Sukses

Nikita Mirzani Sindir Ayu Ting Ting dengan Ikan Mujaer?

Nikita Mirzani langsung teriak ketika melihat foto Jessica Iskandar bersama geng sosialitanya berada di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menjadi salah satu bintang tamu di acara talk show di televisi, bersama Jessica Iskandar. Dalam acara tersebut, pemberitaan Jeddar --sapaan Jessica Iskandar-- pun diungkap kebenarannya yaitu saat dirinya tengah pergi ke Singapura bersama genk sosialitanya.

Ketika Jeddar memberikan keterangan, Nikita Mirzani pun menyela sambil menunjuk layar kaca kalau dalam geng sosialita itu kurang personelnya yaitu Ayu Ting Ting. Mereka pun tertawa.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia sosialita juga. Followersnya paling banyak loh di Asia," ujar Nikita Mirzani. "Aku enggak ikut-ikut ya," lanjut pembawa acara Fenny Rose, Nikita pun menyebut Fenny Rose takut dengan balajaer --sebutan penggemar Ayu Ting Ting--.

Dan di akun Instagramnya, Rabu (8/3/2017), Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya bersama kedua sahabatnya, mereka tertawa lepas. Nikita mengenakan jaket serta celana legging hitam, senada dengan pakaian yang dikenakan Jeddar.

"Anyways balajaer itu opo siih yg Gue tau itu ikan mujair, tapi gue lbh suka ikan tuna lbh mahal, klo mujair murahan soalnya," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto. Entah ada hubungannya ini atau tidak, yang jelas Ayu Ting Ting memiliki hit berjudul "Geboy Mujair". 

Belum puas sampai situ, mantan kekasih Samuel Rizal ini pun mengunggah video berdurasi singkat, Kamis (9/3/2017). 

Nikita Mirzani lontarkan sindiran untuk Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

Sontak saja, para netizen melontarkan komentarnya. Mereka saling membela artis idolanya.

"Kasihan @ayutingting92 makanya jgn munafik skr banyak yg g suka kamu.... Dan harusnya km sadar," tulis akun @wulanzetyawan_21.

Sementara akun @eneng231khanza menimpali, "Sama suami mba nafa gimana ???" Akun @meylinsen pun menambahkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini