Sukses

Fildan Pimpin Polling SMS Sementara Grup 1 Top 20 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 mulai memasuki Babak 20 Besar. Konser Final Top 20 pun digelar Rabu (8/3/2017) tadi malam. Grup 1 menjadi grup pertama yang kembali bertarung memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Fildan menjadi salah satu akademia yang masuk Top 20 Dangdut Academy 4. (Indosiar)

Di Konser Final Top 20, para akademia kembali tampil dalam dua malam. Hari pertama adalah penampilan biasa dimana mereka harus berebut simpati pemirsa guna mengirim SMS dukungan. Dan malam kedua adalah babak result penentuan akademia tersenggol.

Di Grup 1, Fildan Rahayu, akademia asal Bau Bau yang sudah mencuri hati para juri dan menyedot atensi masyarakat sejak audisi, kembali tampil spektakuler. Penampilannya dalam lagu Gejolak Asmara lagi-lagi banjir pujian, bahkan kali ini datang dari Soimah yang dikenal pelit pujian.

Menurut Soimah, Fildan memiliki satu hal yang akademia lainnya tak punya yakni kharisma. Oleh karena itu, penampilan dan aksi panggung Fildan pun selalu memancarkan auara bagus. Nassar juga menambahkan Fildan adalah calon bintang di musik dangdut.

Fildan sendiri akhirnya menjadi peraih SMS tertinggi sementara dengan 27,06%. Jumlahnya berselisih tipis dengan Ayu (Deli Serdang) yang mengumpulkan 26,03%. Jika Fildan mampu mempertahankan posisinya di malam result, ia akan menerima hadiah uang tunai Rp 5 juta.

Sementara itu, Sugeng (Situbondo) tadi malam tampil tak maksimal. Membawakan lagu Bulan Bintang, ayah dua anak ini menerima banyak koreksi dari para juri. Tak hanya itu, Sugeng juga harus berada di posisi tidak aman karena menempati juru kunci dengan SMS sebanyak 22,06%. Sugeng tertinggal dari Fiko (Bangka Belitung) yang ada di urutan ketiga dengan 24,34%.

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Konser Result akan tayang secara langsung di Indosiar, Kamis (9/3/2017) malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Siapakah yang akan tersenggol dari Grup 1? Terus dukung jagoan anda dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records
Artikel Selanjutnya
Megaxus Kirim Gamer Tanding AyoDance World Championship 2017