Sukses

Baru Putus, Orlando Bloom Telah Temukan Pengganti Katy Perry?

Liputan6.com, Los Angeles - Baru saja putus dari Katy Perry baru-baru ini, Orlando Bloom dikabarkan telah menggaet perempuan lain. Aktor The Lord of the Rings itu rupanya kembali merasa bebas sebagai playboy  yang menyebarkan pesonanya di mata para wanita.

Orlando Bloom memang terkenal sebagai orang yang gemar menggoda di mata beberapa temannya, diwartakan People, Rabu (8/3/2017). Bahkan seorang sumber tak ragu menyatakan bahwa Orlando Bloom mungkin akan punya pacar baru secepatnya.

Katy Perry memiliki cara jitu untuk mengobati rasa rindu setiap dia dan Orlando Bloom terpisah.

"Dia suka menggoda wanita, tapi sekarang dia masih lajang. Dia suka berbagi soal kehidupannya, diperkirakan kita akan melihat Orlando Bloom berpacaran lagi secepatnya," ujar sumber tersebut.

Sifat centil Orlando Bloom terbukti saat Februari lalu di sebuah acara penggalangan dana. Ayah satu anak itu kedapatan tengah berbincang hangat dengan Erin McCabe. Sumber menyatakan bahwa saat itu ia hanya menggoda Erin, putri dari Direktur Utama Global Green.

Namun, ia juga terbukti masih menghormati Katy Perry dengan tidak berpaling ke wanita lain terlalu cepat. Saat merayakan ulang tahun Chris Martin Jumat lalu, Orlando Bloom tampak datang dan pulang seorang diri.

Berikut penampilan baru Katy Perry dengan gaya rambut undercut pixie.

Orlando Bloom dan Katy Perry menjalani hubungan spesial sejak sepuluh bulan lalu. Orlando telah mengenalkan Katy anggota keluarga tertdekatnya, termasuk ibu dan anak semata wayangnya bersama Miranda Kerr, Flynn.