Sukses

Aming Risih Evelyn Mulai Tampil Feminin?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak perubahan yang terjadi pada istri Aming, Evelyn Nada Anjani, setelah menikah. Perawakannya yang dulu seperti pria kini mulai lebih feminin. Namun, siapa yang sangka jika perubahan itu justru tak disukai Aming.

Sahabat Evelyn, Nikita Mirzani menuturkan bahwa sejak menjadi feminim, Evelyn jadi sering cekcok dengan Aming. Kenapa?

Nikita Mirzani pamerkan keseksian di Instagram saat ia sedang mandi.

"Memang sejak dia berubah jadi perempuan, Evelyn jadi maunya dandan kalau keluar rumah. Mungkin Kak Aming sempat risih, terus cekcok gitu," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).‎

Padahal, kata Nikita, Evelyn berharap perubahan itu membawa dampak positif untuk Aming. Apalagi, untuk kembali ke fisik perempuan, Evelyn sudah tak lagi mengonsumsi obat hormon.

‎"Dia maunya Kak Aming terima apa adanya. Tapi di Indonesia kan apa-apa tabu, Evelyn maunya Kak Aming enggak mau dia berubah jadi perempuan," ucap Nikita Mirzani.

Tidak sedikit yang menyarankan Evelyn untuk menjadi host. "Jadi host infotaiment aja @psychodiva2016 belajar pakai dress agar lebih feminim 😁😁 pasti lebih cantik" tulis chintya_aristra_dewi. (Instagram/psychodiva2016)

Namun hal itu sempat dibantah pengacara Aming, Devi Waluyo. Menurutnya perubahan Evelyn yang lebih feminim justru membuat Aming semakin senang.

"Enggak-lah. Siapa sih yang enggak senang kalau istrinya makin cantik?" jawab Devi Waluyo. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Semakin Feminin, Istri Aming Sering Dapat Kiriman Daster
Artikel Selanjutnya
Sakit Hati Diceraikan, Evelyn Tutup Pintu Hati Untuk Aming?