Sukses

Glenn Fredly Duetkan Bakhes dan Tiara Degrasia

Glenn Fredly juga menciptakan lagu Menanti untuk keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly tak mau main-main ketika terjun sebagai produser. Penyanyi asuhannya, Bakhes pun dipolesnya dengan apik. Sebuah lagu khusus diberikannya untuk Bakhes. Dalam lagu berjudul 'Menanti' itu, Bakhes berkolaborasi dengan penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Tiara Degrasia. Bakhes memang tergabung dalam #MusikBagus yang didirikan Glenn.

Bakhes

"Saya percaya apa yang mereka punya, karya yang mereka miliki. Kemampuan mereka itu yang buat saya ingin support, bukan hal yang lain," ujar Glenn Fredly saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bakhes sendiri merasa begitu tersanjung ketika tahu akan membawakan lagu karya Glenn.

"Bung Glenn gitu, siapa yang enggak mau kerja sama sama beliau. Seorang Bung Glenn hargai banget yang namanya musisi baru dan walaupun punya idealisme sendiri sangat menghargai banget. Beliau beri masukan tanpa harus ubah idealisme kita," ucap Bakhes.

Single 'Menanti' menceritakan kisah cinta yang tak lekang. Tema romantis ini seakan begitu melekat pada diri Glenn Fredly.

"Buat saya ini jadi salah satu lagu cinta favorit saya 2017 mudah-mudahan jadi lagu cinta banyak orang juga," kata Glenn.

Selain menjadi single terbaru Bakhes dan Tiara, "Menanti" juga akan menjadi soundtrack dari film Perfect Honeymoon.

Glenn Fredly (Deki Prayoga/bintang.com)

"Yang menarik lagu menanti ini akan jadi salah satu soundtrack film yang diproduseri oleh Darius dan Luna Maya yang judulnya Perfect Honeymoon, baru dikabarin jadi salah satu pengisi soundtrack," jelas Glenn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini