Sukses

Tinggal di Dubai, Lindsay Lohan Ingin Main Sekuel Film Disney

Liputan6.com, Los Angeles - Meski sudah menetap di Dubai dan mengaku tengah mendalami budaya Timur Tengah dan agama Islam, namun Lindsay Lohan masih memiliki minat untuk kembali berakting. Belum lama ini, ia seolah menginginkan untuk tampil di sekuel film-film Disney yang pernah dibintanginya.

Disampaikan laman J-14.com, Rabu (8/3/2017), Lindsay Lohan menyebut dua judul film yang ingin dimainkannya, yaitu sekuel untuk Freaky Friday (2003) dan Herbie: Fully Loaded (2005). Keduanya merupakan film berjenis komedi yang sempat menjadi hits.

Freaky Friday. (ocm.com)

Artis 30 tahun itu menyampaikannya melalui Twitter @lindsaylohan sembari me-mention akun Twitter milik Disney pada Selasa (7/3/2017) lalu. "@Disney mari membuat sekuel Freaky Friday & Herbie 😊RT kalau kau menginginkannya😊," tulisnya.

Kicauan dari Lindsay Lohan itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 7 ribu kali hingga tulisan ini dibuat. Maka, bisa diasumsikan bahwa banyak penggemar yang mengharapkan kedua film tersebut memiliki sekuel dengan Lindsay sebagai aktris utamanya.

Film Herbie: Fully Loaded.

Sebelum meminta sekuel untuk Freaky Friday dan Herbie: Fully Loaded, Lindsay Lohan juga sempat meminta dibuatnya sekuel Mean Girls. Bahkan, ia mengaku tak akan berhenti mengumandangkan permintaannya itu sebelum pihak studio memulai proses produksinya.

Dunia perfilman Hollywood memang masih belum bisa lepas dari jiwa Lindsay Lohan meskipun ia telah menetap di Timur Tengah. Beberapa waktu lalu saja, pelantun lagu "Rumors" ini tengah bergabung dalam film Little Mermaid meskipun belum diketahui secara pasti mengenai perannya.

Artikel Selanjutnya
4 Momen Mengejutkan di Film Transformers: The Last Knight
Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan