Sukses

Bugil di Instagram, Mr P Mario Lawalata Ditutupi Jersey Barcelona

Mario Lawalata begitu senang, tim bola favoritnya Barcelona masuk ke dalam babak perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Mario Lawalata begitu senang, tim bola favoritnya Barcelona masuk ke dalam babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dengan telak 6-1 di Camp Nou Stadium.

Mario Lawalata (Foto: Instagram)

Untuk merayakan kemenangan tersebut, Mario Lawalata pun melakukan hal yang tak biasa yaitu tampil tanpa busana di kamarnya. Foto tersebut diunggah di akun Instagramnya, Kamis (9/3/2017).

Terlihat Mario Lawalata berpose tiduran di atas kasur. Wajahnya ditutupi dengan syal bertuliskan FC Barcelona, sementara alat vitalnya hanya ditutupi kaus bola Barca berwarna merah hitam.

"NUFF SAID ! #thisiscampnou #barca4eva #viscaelbarça #putamadrid," tulis Mario Lawalata sebagai keterangan foto.

Tim bola favoritnya menang, Mario Lawalata tampil bugil (Foto: Instagram)

Melihat foto yang diposting Mario Lawalata, para netizen pun langsung memberikan komentar. "Turunin dikit lg dong," tulis akun @luna.rara. Begitu pun dengan akun @natashasyamimi mengatakan, "Turunin dikit lg dong."

Sementara akun @yulia_meka_ menambahkan, "D liat dosa g d liat mubajir ahh." Akun @igrinatasyatarigan menimpali, "Abaaang..gue salfok Baaannggg @lawalata13."

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini