Sukses

Angelina Jolie Baik di Depan Publik, Brad Pitt Anggap Pencitraan

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie akhirnya angkat bicara terkait perceraiannya dengan Brad Pitt, baru-baru ini. Melalui tayangan BBC World News yang disiarkan 19 Februari 2017 lalu, ibu enam anak itu tampak memendam kesedihan mendalam.

Namun, tampaknya terdapat beberapa pihak yang keberatan terhadap pernyataan panjang Angelina Jolie tersebut, tak terkecuali sang suami, Brad Pitt. Ia menganggap aksi sang istri merupakan bentuk kepalsuan.

 Setelah bercerai, ada satu hal yang membuat Brad Pitt sama sekali tidak percaya dengan Angelina Jolie. Apakah itu?

Dilansir dari Life & Style, baru-baru ini, Brad Pitt menganggap Angelina Jolie hanya berusaha memperbaiki citra buruknya di mata publik. Pasalnya, beberapa pemberitaan memang cenderung menjatuhkan sang aktris.

"Ia merasa keseluruhan wawancara itu dimaksudkan untuk membalik presepsi publik yang menyebut bahwa Angelina Jolie merupakan pihak bersalah dalam perceraian," ujar seorang sumber.

"Brad sangat tidak merasa Angie berlaku apa adanya. Jeda yang dramatis, air matanya, ia (Brad) mengatakan pada rekan-rekannya bahwa Angelina Jolie hanya berakting," lanjut sumber tersebut.

 Brad Pitt dan Angelina Jolie saat bersama anak-anaknya

Dalam wawancara tersebut, Angelina Jolie menyatakan bahwa perceraian merupakan saat-saat sulit dalam hidupnya. Pemain film Salt itu juga berharap momen sulit itu dapat menguatkan dan mendekatkan dirinya dan keenam anaknya.

Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan
Artikel Selanjutnya
Jun Ji Hyun Mengandung Anak Kedua