Sukses

Aming Pilih Bertemu Wanita Ini Ketimbang Evelyn

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang kini tengah dibuat harap-harap cemas dengan nasib rumah tanggga Aming dan Evelyn. Pernikahan yang baru berumur sembilan bulan itu tengah berada diujung tanduk.

Sudah beberapa lama ini Aming dan Evelyn diketahui tak lagi tinggal serumah. Meski begitu, Evelyn mengaku akan berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

 Aming dan Evelyn (Ria Irawan)

Sayangnya, hingga saat ini Evelyn belum juga bisa menghubungi sang suami. Aming memilih untuk menenangkan dirinya dengan berkumpul bersama teman-temannya.

Seperti yang dilakukannya sejak beberapa hari belakangan ini. Setelah sempat menghadiri pertunangan salah seorang sahabatnya, kali ini Aming kedapatan bertemu dengan Ria Irawan.

Bersama dengan beberapa teman lainnya, Aming memberikan dukungan semangat kepada Ria Irawan untuk menyelesaikan proses kemoterapinya. "Disemangati sahabat utk kembali kemo ke 10 (ke 4 putaran ke 2) & menyemangati sahabat," cerita Ria Irawan.

 Aming beri semangat pada Ria Irawan yang tengah menyelesaikan proses kemoterapinya.

Seperti diketahui, Ria Irawan merupakan wanita yang cukup dekat dengan Aming juga Evelyn. Saat keduanya menikah pada Juni tahun lalu, Ria Irawan juga sempat ikut membantu kelancaran hari besar Aming dan Evelyn ini.

Artikel Selanjutnya
Bunda Hapsari Menjawab Lamaran Juno, Diterima?
Artikel Selanjutnya
Diselingkuhi, Istri Andika Kangen Band Lepas Hijab