Sukses

Al Jarreau Membaik

Al Jarreau telah melewati kondisi kritis dalam perawatan di Rumah Sakit Marseille di Perancis. Kondisinya makin membaik.

Liputan6.com, Marseille: Penyanyi Al Jarreau telah melewati kondisi kritis dalam perawatan di Rumah Sakit La Timone  di Marseille, Prancis. Kondisinya makin membaik.  Pihak berwenang Rumah Sakit Marseille di Perancis mengatakan, ia akan tinggal selama tiga atau empat hari lagi di rumah sakit.

Kendati makin membaik, Al Jerreau harus tetap berada di rumah sakit untuk melakukan monitoring. Manajer Jarreau mengatakan, ia akan menjalani beberapa tes di Marseille dan berharap dapat melanjutkan turnya pada akhir pekan mendatang.

Penyanyi berusia 70 tahun itu dirawat di wilayah Pegunungan Alpen pada Jumat silam, setelah mengalami masalah pada pernapasan. Kondisi Jarreau memaksanya untuk membatalkan beberapa konser [baca: Al Jarreau Kritis].

Al Jerreau dipindahkan ke Marseille dengan helikopter pada Sabtu lalu. Jarreau telah memenangkan penghargaan Grammy dalam tiga kategori yang terpisah, seperti jazz, pop, dan R&B.(ContactMusic/AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini