Sukses

Sakit Hati, Diana Limbong Ogah Rujuk dengan Sandy Tumiwa

Diana Limbong memiliki niat untuk memperbaiki rumah tangganya. Namun dia terlanjur sakit hati.

Liputan6.com, Jakarta Diana Limbong masih tak habis pikir dengan sikap Sandy Tumiwa yang tiba-tiba menceraikannya. Diana mengaku heran dan kecewa setelah Sandy Tumiwa menalak cerainya di depan media.

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Pas aku jenguk baik-baik saja. Makanya aku kaget pas dia kasih statement (cerai) itu. Padahal kami berencana memperbaiki semuanya," ‎kata Diana Limbong saat dihubungi, Kamis (9/3/2017).

"Dia memutuskan itu sepihak, aku enggak tahu sama sekali permasalahannya apa. Dan saat mengucapkan itu, dia sehat wal afiat loh," ‎lanjutnya.

Diana Limbong pun memutuskan untuk menerima kenyataan pahit tersebut. Hanya saja, Diana menjadikan perceraian ini sebagai keputusan akhir hubungannya dengan Sandy Tumiwa.

Diana menuturkan bahwa walau masih memiliki variabel rujuk, namun dirinya sudah menutup pintu tersebut untuk duda Tessa Kaunang tersebut.

Meski dibatasi waktu, Diana Limbong merasa bahagia dapat melepas rindu dengan sang suami. Sandy Tumiwa pun tidak melepas rangkulannya kepada sang istri yang selalu mendukungnya dalam keadaan senang maupun susah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Statement Mas Sandy sudah jelas kan? Itu sudah keputusan paling akhir. Misal ada bahasa mau memperbaiki, bagi saya sudah tidak ada kesempatan untuk memperbaikinya," tegas Diana Limbong. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini