Sukses

Dikabarkan Bubar, Ungu Tepis Lewat Setengah Gila

Liputan6.com, Jakarta Grup band Ungu yang sudah lebih dari dua dekade mengarungi belantika musik Indonesia, mengeluarkan single terbaru bertajuk Setengah Gila.

Grup Band Ungu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Single tersebut merupakan jawaban atas isu yang mengatakan bahwa band Ungu bubar setelah Pasha sang vokalis menjadi pejabat publik di Palu.

"Setahun break sudah cukup lah. Kemarin kita sempat alami kemarahan, air mata, banyaklah yang kita lalui. Kita sebenarnya tidak ingin terpisah. Jadi tidak ada yang kembali, tapi memulai lagi," jelas Pasha yang juga hadir di Mika Cafe, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan Kamis (9/3/2017).

Isu bubarnya band yang terbentuk sejak tahun 1995 tersebut mulai berhembus semenjak Pasha sang vokalis dilantik menjadi Wakil Walikota Palu. Di tambah lagi, beberapa waktu lalu Ungu merilis single 'Tanpa Hadirmu' tanpa melibatkan Pasha.

"Kalau ada single di luar Pasha ya karena biar kita ada kesibukan aja. Tapi dia (Pasha) tetep ikut meeting dan dengerin single-nya," sambung Enda pemain sekaligus pencipta lagu.

Preskon Ungu Band (Adrian Putra/bintang.com)

Single ini rencananya akan masuk dalam album terbaru Ungu dibawah Trinity Record yang akan direlease dalam waktu dekat. Dengan begitu, Ungu akan menambah satu lagi setelah 12 album yang sudah tercipta selama karirnya.