Sukses

Nafa Urbach Tak Ingin Anaknya Jadi Pesinetron

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia hiburan tak membuat aktris dan penyanyi Nafa Urbach memiliki keinginan untuk menurunkan jejaknya kepada sang putri, Mikhalea Lee Juwono.

Nafa Urbach (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebaliknya, Nafa Urbach justru melarang Mikha -panggilan putrinya- untuk aktif di dunia sinetron. Dirinya yang lebih dulu bergelut di dalamnya tahu betul lingkungan sekitar dunia sandiwara tersebut.

"Saya nggak mau Mikha jadi artis dan main sinetron sudah fix. Cuma kalau Mikha mau nyanyi apa boleh buat, kalau darah itu mengalir dalam diri dia dan dia punya keinginan, apa boleh buat," jelas Nafa Urbach di Studio 17 Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Alasan Nafa melarang putrinya ada di dunia selebritis bukan tak berdasar. Nafa tidak ingin putri tercintanya meninggalkan pendidikan.

"Sebenernya saya enggak mau anak ada di dunia seleb, aku bilang, 'Adik sekolah yang pintar, mami cari uang sekolahin adik yg tinggi, masuk sekolah yang terbaik.' tapi saya juga enggak mau memaksakan kehendak saya, kalau nyanyi boleh."

Bakat menyanyi sang putri sudah terlihat sejak dini. Nafa Urbach dan putrinya tak jarang menyanyi bersama meng-cover lagu-lagu orang.

Nafa Urbach (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku sering nyanyi sama anak, dia kan suka nyanyi kita sering bikin cover-cover lagu. Lagi mau iseng-iseng juga bikinin Mikha YouTube channel," pungkas Nafa Urbach.

Artikel Selanjutnya
Keluarga Kenang Makanan Favorit Julia Perez saat Lebaran
Artikel Selanjutnya
Lebaran Pertama Tanpa Julia Perez, Begini Perasaan Keluarga