Sukses

Akhirnya, Hamish Daud - Raisa Tampil Mesra Depan Publik

Setelah cukup lama menutupi hubungan asmara di depan publik, di hari spesial Hamish Daud dan Raisa pun tampil mesra.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Hamish Daud dan Raisa bisa dibilang sebagai pasangan selebritas Tanah Air yang paling banyak menarik perhatian masyarakat. Romantisme keduanya yang kerap ditampilkan di media sosial selalu jadi perbincangan hangat.

Dan kini, Hamish Daud dan Raisa sudah berani menunjukkan harmonisnya hubungan mereka di ruang publik. Pria berusia 37 tahun itu menghadiri acara gala premier film terbarunya berjudul Trinity: The Nekad Traveler ditemani sang kekasih.

Raisa dan Hamish Daud. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Raisa tampil cantik dengan gaun abu-abu, sementara Hamish Daud mengenakan jaket kulit hitam. Ia menggandeng Raisa dengan mesranya melewati kerumunan massa yang berada di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/3/2017).

Hamish Daud dan Raisa pun kompak memerlihatkan senyum kebahagiaan kepada penggemar yang histeris melihat kemesraan keduanya.

Sementara awak media tak mau menyia-yiakan momen tersebut untuk mewawancarainya. Sayang, pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu enggan menjawabnya. Berjalan cepat, mereka berusaha menghindari kejaran media.

Raisa dan Hamish Daud

Film Trinity: The Nekad Traveler dibintangi Hamish Daud, Maudy Ayunda, Babe Cabita, Rachel Amanda, serta Anggika Bolsterli. Dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Maret 2017.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.