Sukses

‎Rinni Wulandari Sewa Pawang Hujan di Hari Pernikahan

Penyanyi Rinni Wulandari tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Jevin Julian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Jevin Julian. Rencananya, pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan dmengambil tema garden & rustic di ruang terbuka.

Usai pertunangan, Jevin Julian menatap mesra Rinni Wulandari. (Instagram @jevinjulian)

"Resepsi ada di Jakarta dan Medan, dua-duanya outdoor. Temanya garden & rustic," kata Rinni Wulandari di acara dHOT Music Day, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Tema outdoor itu memang sengaja dipilih Rinni Wulandari untuk mewujudkan pernikahan yang ringkas. Namun, pelantun lagu "Tetap Bahagia" itu sadar ada satu kendala yang akan dihadapinya jika menggunakan tema outdoor.

"Sekarang lagi musim hujan nih. Semoga enggak hujan," ucap Rinni Wulandari.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Instagram)

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Rinni Wulandari mengaku telah menyewa jasa pawang hujan. "Gedung atau tempatnya sudah sewa pawangnya. Semoga pawangnya ampuh, dan berdoa juga sih," tutur mantan pacar Anji tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini