Sukses

Hari Musik Nasional, Raisa dan Tulus Dibikin Ngakak oleh Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Tulus merupakan dua penyanyi yang tengah diperhitungkan namanya di industri musik Tanah Air. Keduanya pun memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap majunya industri musik Indonesia serta para musikusnya. Di Hari Musik Nasional pun mereka ikut memperingatinya bersama Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Tampak acara yang digelar di Istana Negara Republik Indonesia pada Kamis (9/3/2017) itu turut dihadiri oleh berbagai pejabat dan juga awak media. Menurut pantauan Liputan6.com, Raisa sempat menyanyikan lagu "Indonesia Pusaka" di sisi Jokowi dan dijanjikan sepeda oleh sang presiden.

Raisa saat merayakan Hari Musik Nasional di Istana bersama Presiden Jokowi. (Instagram - @raisa6690)

Selama acara, rupanya Raisa dibuat terhibur oleh sang Presiden. Hal itu diluapkan kekasih Hamish Daud ini melalui keterangan sebuah foto suasana Istana kala itu di Instagram @raisa6690.

"Memperingati #HariMusikNasional bersama Presiden RI beserta sejumlah seniman & musisi tanah air. Senang sekali dapat kesempatan untuk menyampaikan pendapat & harapan saya untuk industri musik Indonesia di hadapan semuanya, selain tentunya bernyanyi, bercanda, dan dapat sepeda dari Pak Jokowi!" tulis Raisa, Kamis.

Sementara itu, Tulus yang juga mengikuti peringatan Hari Musik Nasional di Istana Negara, turut mengunggah sebuah foto saat berada di area Istana melalui Instagram @tulusm. Sebuah keterangan foto mengisyaratkan bahwa Tulus terhibur dengan gaya bicara Jokowi selama acara, bahkan ia menyertakan sebuah emoji tertawa terbahak-bahak dalam unggahannya. 

Tulus saat merayakan Hari Musik Nasional di Istana. (Instagram - @tulusm)

"Perayaan Hari Musik Nasional di Istana Negara. Presiden Jokowi itu kocak. Beliau melawak di hampir setengah sambutannya pagi tadi. 😂Semoga atmosfer musik Indonesia semakin dan terus menyenangkan. Selamat Hari Musik Nasional!" ujarnya, Kamis.

Sementara itu, netizen ikut memberikan komentarnya terhadap unggahan dua musikus top tersebut. Kepada Raisa, salah satu netizen menyampaikan, "Suatu kehormatan bs singing song di hadapan presiden RI,semoga di hari musik ini..Karier mbak Raisa tambah oke aja dah...." Sementara kepada Tulus, netizen mengutarakan, "Semoga musik2 kak @tulusm juga terus menyenangkan :)."

Artikel Selanjutnya
Addie MS Pimpin Ribuan Orang Menyanyi di Balai Kota
Artikel Selanjutnya
NEWS FLASH: Raisa Jajal Sepeda dari Presiden Jokowi Keliling Istana