Sukses

Raisa Jajal Sepeda dari Presiden Jokowi Keliling Istana

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Hari Musik Nasional 2017 barangkali menjadi salah satu momen paling berkesan untuk Raisa. Tak hanya menghadiri acara yang bertempat di Istana Negara Republik Indonesia tersebut, Raisa juga bernyanyi di sisi Presiden Jokowi. Ia bahkan mendapat hadiah sepeda dari orang nomor satu Tanah Air ini.

Banyak awak media yang meliput peringatan Hari Musik Nasional 2017 pada Kamis (9/3/2017) kemarin dan mengetahui keberuntungannya. Namun, Raisa tetap meluapkan kegembiraannya di akun Instagram @raisa6690 melalui fitur Instagram Story. Sepulang dari Istana Negara, ia mencurahkan kegembiraannya kepada para penggemar.

Raisa setelah mendapat sepeda dari Presiden Jokowi. (Instagram Stories - @raisa6690)

"Guys, aku baru aja selesai ketemu bapak Presiden Joko Widodo dalam rangka Hari Musik Nasional dan guess what? Dapat sepeda! Hadiah dari Jokowi!" katanya dalam video singkat tersebut.

Raisa pun melanjutkan unggahannya di Instagram Story dengan menjelaskan bagaimana caranya ia bisa mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi. Awalnya, Presiden memberinya kuis yang diawali tantangan untuk menyebutkan enam lagu daerah.

Presiden Jokowi dan penyanyi Raisa saat merayakan Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (9/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Aku sudah takut tuh, mau maju. Kayaknya tahu, tapi nervous, takut enggak bisa jawab. Sudah mau naik, ngangkat tangan, tetap takut. Tiba-tiba dipanggil, 'Raisa mana Raisa?'" katanya sambil menggambarkan ekspresi yang dirasakan kala itu.

Ia lalu mengungkapkan rasa terkejutnya ketika Jokowi secara tiba-tiba memintanya untuk bernyanyi. Pada saat itu, Raisa juga mengatakan kepada sang Presiden bahwa ia tak akan menyanyikan lagu bernuansa galau hingga akhirnya "Indonesia Pusaka" dikumandangkan Raisa di Istana Negara.

Raisa memamerkan sepeda yang diberikan oleh Presiden Jokowi. (Instagram Stories - @raisa6690)

"Akhirnya setelah nyanyi, ya sudah, dikasih deh hadiah sepeda," kata Raisa Setelah itu, Raisa memamerkan foto tulisan "Hadiah Presiden Jokowi" yang ditempel di batang sepeda. Ia juga mengunggah fotonya saat menaiki sepeda tersebut. "Kapan lagi sepedahan di Istana Negara," tulisnya sebagai teks di dalam foto.

Raisa memamerkan sepeda yang diberikan oleh Presiden Jokowi. (Instagram Stories - @raisa6690)

Dua buah foto lain juga dipamerkan oleh Raisa, yaitu saat ia berada di depan Istana dengan tulisan, "Selamat Hari Musik Nasional! serta ketika sedang bersama Tulus dengan tulisan, "Bareng @tulusm di Istana Negara memperingati Hari Musik Nasional."