Sukses

Cheverly Amalia Tampil di Los Angeles Fashion Week

Tak cuma menampilkan deretan model dan desainer kelas wahid, acara tersebut juga akan menjadi momen tak terlupakan bagi Cheverly Amalia.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan fesyen terbesar di dunia Los Angeles Fashion Week akan digelar 11 Maret 2017. Tak cuma menampilkan deretan model dan desainer kelas wahid, acara tersebut juga akan menjadi momen tak terlupakan bagi artis Indonesia, Cheverly Amalia.

Sebab, bintang film London Virginia itu juga ikut menghadiri acara tersebut dengan bintang-bintang beken Hollywood seperti Kim Kardashian, Kendal Jenner, Lady Gaga dan masih banyak lagi.

Cheverly Amalia (Instagram)

"Chevy (sapaan Cheverly) akan datang bersama animator dan fashion stylist Indonesia yang sudah lama tinggal di Los Angeles," ucap Cheverly Amalia melalui sambungan telepon di Jakarta, baru-baru ini.

Dia mengatakan, selalu mendapat undangan khusus menghadiri acara penting di Los Angeles semenjak film Blackout Experiment yang dibintangi dan diproduserinya masuk dalam nominasi Hollywood Reel Independent Festival (HRIFF) 2016.

"Chevy selalu dapat undangan untuk hadir di Golden Globe, Oscar, Grammy Award sampai dengan acara fashionnya. Senang sih dapat kepercayaan untuk hadir di sana," dia menguraikan.

Cheverly Amalia. foto: istimewa

Agar penampilannya maksimal, Cheverly Amalia mengungkapkan, akan memakai gaun rancangan fashion stylist Indonesia bernama Dela Dewi.

"Dela Dewi namanya sudah cukup dikenal di Los Angeles, dia juga sering ditawarin untuk jadi fashion celebrity di sana. Aku suka dengan rancangan bajunya dan akan aku pakai di Los Angeles Fashion Week," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.