Sukses

Tiga Bintang Utama Sinetron SCTV Ganti Gaya Rambut, Siapa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan tiga bintang muda yang sinetronnya kini tengah tayang di SCTV berikut. Ketiga pesinetron ganteng ini secara bersamaan merubah warna dan gaya rambutnya dalam sinetron yang mereka bintangi. Siapa saja?

Yang pertama adalah Giorgino Abraham. Bintang utama sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV tiap pukul 21.30 WIB, baru-baru ini mengganti warna rambutnya. Gino, demikian kekasih Angela Gilsha ini disapa, mengembalikan warna rambutnya menjadi hitam.

Giorgino Abraham. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelumnya, Gino tampil dengan rambut semi pirang kecokelatan. Hal ini terlihat sejak episode pertama hingga Berkah Cinta masuk episode 25. Penampilan Gino saat ini pun dipuji fansnya karena membuatnya jadi lebih bersinar. Meski sebenarnya gaya rambut Gino sekarang mengingatkan pada saat ia tampil di Anugerah Cinta tempo hari.

Hal serupa terjadi pada pemeran utama sinetron Anak Langit, Ammar Zoni yang juga merubah warna rambutnya. Bagian atas rambut Ammar berwarna pirang di awal-awal sinetron ini tayang di SCTV. Perubahan ini bermaksud untuk menyegarkan penampilan sang aktor di sinetron terbarunya tersebut.

 Aktor muda Ammar Zoni (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun baru berkisar 25 episode sinetronnya tayang, Ammar kini juga sudah berganti warna rambut kembali seperti dulu yaitu warna hitam. Penampilan baru Ammar ini sudah bisa disimak di Anak Langit episode 26-27 yang tayang Rabu (8/3/2017) tadi malam. Seperti Gino, perubahan ini juga membuat Ammar tampak segar dan terlihat lebih muda dari usianya.

Bintang muda terakhir yang juga merubah penampilan rambutnya adalah Caesar Hito. Namun berbeda dengan Gino dan Ammar, Hito tak mewarnai rambutnya dengan warna macam-macam. Hito hanya memangkas rambut semi gondrongnya kini menjadi lebih klimis.

Immanuel Caesar Hito. (Instagram - @hitocaesar)

Jika sebelumnya tampak berantakan dan memperlihatkan karakter Hito yang urakan, dengan rambut barunya ini Hito tak hanya menghadirkan nuansa baru. Karakter Andra yang ia mainkan di Anak Langit pun seperti bertransformasi. Andra kini kerap kali tampil tengil. Dan sepertinya penonton SCTV makin dibuat jatuh hati pada pria kelahiran 23 Mei 1993 tersebut.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar