Sukses

Ada Mobil Mencurigakan, Rumah Zaskia Adya Mecca Nyaris Kemalingan

Beberapa hari belakangan, ada sebuah mobil mencurigakan yang kerap mondar-mandir di sekitar kediaman Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja mengalami kejadian kurang mengenakan. Keduanya nyaris kemalingan setelah dua orang tak dikenal masuk ke rumah mereka di komplek Polri, Ampera, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/3/2017) subuh kemarin, tak lama setelah sang suami, Hanung, pulang. Dua orang tak dikenal itu sudah membawa keluar dua sepeda motor yang terdapat di rumah Zaskia Adya Mecca.

 Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Beruntung, seorang penjaga di rumah artis 29 tahun itu langsung menyadari dan meneriaki kedua maling tersebut. Panik, para maling itu pun meninggalkan motor-motor milik Zaskia di ujung gang perumahan yang tak jauh dari kediaman Kapolri itu. 

"Selasa subuh, malingnya dua orang jam 3.30 pagi ambil motor, mas Hanung baru pulang jam 2.30. Lalu penjagaku kebangun, sempet teriak woi. Malingnya panik kali ya, motor ditinggal di ujung gang rumah dan mereka kabur. gembok rumahku hilang dan enggak tahu malingnya buka gembok pakai apa karena penjagaku nyaris enggak dengar apa-apa," cerita Zaskia Adya Mecca saat dihubungi via Whatsapp, Jumat (10/3/2017).

Sehari setelahnya, salah satu rumah tetangganya berhasil dibobol maling. Dan bahkan lebih mengerikan karena maling tersebut masuk ke dalam rumah hingga ruang keluarga.

 Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca pun menyadari kalau beberapa hari kemarin, sempat ada sebuah mobil yang kerap mondar-mandir di sekitar rumahnya. Mobil tersebut diketahui berwarna putih dengan kaca yang sangat gelap.

Bintang film Sang Pencerah itu pun memutuskan untuk melaporkan keberadaan mobil yang mencurigakan itu ke pihak berwajib.

Parahnya lagi, setelah dicek, plat nomor mobil tersebut ternyata palsu. Demi keamanan, ibu tiga anak itu pun akhirnya meminta polisi untuk berjaga-jaga di sekitar tempat tinggalnya.

 Zaskia Adya Mecca lapor ke kantor polisi usai rumahnya nyaris kemalingan.

"Aku jadi ngeh di dekat rumahku ada mobil putih, kaca gelap banget semenjak hari Senin suka bolak-balik dan berhenti di depan rumahku dan di tengah jalan komplek. Makanya semalam lapor polisi. Aku minta mereka patroli dan jaga disini kalau malam," ujar Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini