Sukses

Digendong Pria, Prilly Latuconsina Bikin Penggemar Kangen Aliando

Penggemar ingin melihat Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tampil bersama lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala begitu melekat di hati penggemar. Banyak yang berharap keduanya benar-benar menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Sebagian penggemar fanatik pun seakan tak rela jika Prilly Latuconsina diisukan dekat dengan pria lain, begitu juga dengan Aliando. Alhasil, ada saja protes-protes kecil yang datang dari penggemar jika sang idola melakukan hal di luar harapan.

 Prilly Latuconsina digendong Maxime Bouttier. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Seperti yang terjadi pada foto yang diunggah Prilly Latuconsina, Kamis (9/3/2017). Perempuan kelahiran 1996 itu tampak digendong dari depan oleh seorang Maxime Bouttier, lawan mainnya di sebuah sinetron. Keduanya saling melempat senyum.

Tak ayal, para penggemar yang seakan tak terima dengan pemandangan itu meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian dari mereka mengaku sedih lantaran Prilly Latuconsina akhirnya mempunyai lawan main baru selain Aliando.

Tak sedikit pula yang mengaku rindu melihat penampilan Prilly Latuconsina dan Aliando di layar kaca. Maklum saja, tak terasa sudah hampir dua tahun sinetron Ganteng Ganteng Serigala rampung disiarkan di SCTV.

 Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Liatnya kyk g rela mkanya mw nyukai nie fto berat... Maaf y adx cntik @prillylatuconsina96 lo agak baper. ... Abis ttp cocokn ma si @aliandooo sech.....," tulis eva.meysa.

"Kangen aliily yang kayk gini gue mah @prillylatuconsina96 @aliandooo," sahut @melinda_juniati.

"Kangen sama digo sisi terutama kangen liat bang @aliandooo sma ka @prillylatuconsina96," ujar @raraafz17.

"Gpp kk mau sma siapa kek aku bkalan ttp dukung , cuma agak nyesek dikittt..," tandas @ramelia_.mutia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.