Sukses

Heboh, Anak Ayu Ting Ting Akhirnya Bertemu Enji?

Bilqis terlihat digendong seorang pria mirip Enji, namun tak terlihat Ayu Ting Ting di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai, Ayu Ting Ting diketahui tidak pernah mempertemukan putrinya, Bilqis Khumairah Razak dengan sang ayah, Enji. Bahkan hingga kini, Enji masih sulit untuk menemui sang buah hati.

 Bilqis bersama seorang pria mirip Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

Namun baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan Bilqis tengah bersama seorang pria yang mirip dengan Enji. Seperti yang diunggah oleh salah satu akun gosip, @lambe_lamis.

Pria berbaju putih dan bertopi hitam itu tampak menggendong Bilqis. Tidak ada raut wajah ketakutan dari bocah tiga tahun itu saat digendong pria mirip sang ayah.

Namun ternyata, sosok pria tersebut bukanlah mantan suami Ayu Ting Ting melainkan Refal Hady. Pemeran tokoh Galih dalam film Galih dan Ratna (2017).

 Refal Hady, pemeran tokoh Galih dalam film Galih dan Ratna (2017).

Netizen yang tadinya merasa bahagia pun kecewa lantaran pria tersebut bukanlah mantan suami Ayu Ting Ting, Enji. "Kl enji yg gendong cck bgt..bhagiany bilqis d gendong pp kandung.yg liat jg seneng," ujar @rini0806.

"Aku pikir juga enji,suatu keajaiban kalo bener yaa minceu secara emaknya dan keluarganya mana mungkin ngijinin ckckck,kasian bilqis," sahut @dorydory07.

"Pdhl sebelum baca caption lgsg mau komen "Alhamdulillah"" kata @yeyenkussyuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.