Sukses

Ria Irawan Protes Didoakan Semoga Lekas Sembuh

Perjuangan Ria Irawan memerangi kanker getah bening yang bersarang di tubuhnya membuahkan hasil yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Ria Irawan memerangi kanker getah bening yang bersarang di tubuhnya membuahkan hasil yang luar biasa. Dua minggu lalu, Ria pun dinyatakan bersih dari penyakit berbahaya tersebut.

Namun hingga saat ini Ria Irawan tetap menjalani kemoterapi agar kesehatannya benar-benar kembali normal. Hal itu tak banyak diketahui oleh masyarakat.

Tidak hanya sampai di situ, rahim Ria juga harus diangkat, lantaran mengalami penebalan. Seperti diketahui, rahim pemain film Bulan di Atas Kuburan diangkat tahun September 2014 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sehingga mereka pun kerap mendoakan Ria Irawan agar cepat sembuh dari kanker getah beningnya tersebut setiap kali melihat Ria memposting dirinya akan menjalani pengobatan ataupun berbicara tentang sakitnya.

Hal itu membuat Ria Irawan protes. Melalui akun Instagramnya, Kamis (9/3/2017), Ria pun mengunggah foto dirinya yang sedang tiduran dengan mengenakan gelang name tag rumah sakit.

Sahabat Julia Perez dan Aming ini pun memberi penjelasan melalui keterangan yang ditulisnya mengenai kondisi dirinya sekarang ini.

Alasan Ria Irawan jalani pengobatan kemoterapi (Foto: Instagram)

"Mohon maaf lahir & batin.
Knapa nulis komennya "SEMOGA SAYA SEMBUH???"
SAYA SUDAH SEMBUH, KANKER SAYA SUDAH TIDAK ADA, SUDAH BERSIH.
Putaran kemo yg saya dpt sebanyak 6x. Kemoterapi mgkn seperti antibiotik, walaupun kankernya sudah tidak ada lagi tetap kemoterapi harus dilakukan sampai selesai sesuai jumlah yg diberikan oleh team dokter.
TURN OFF COMMENTING dwéH.
#relapse #nodrama #10thchemo #cancersurvivor #dontworrybehealthy #chemotheraphy #kemoterapi #chemo #pejuangkanker #cancerwarrior #cancertreatment #spreadpeace #positivevibes #imsorry," terang Ria Irawan.

Ria Irawan tak pernah lepas menjalani kemoterapi sejak dirinya dinyatakan menderita kanker getah bening. Beberapa waktu lalu, usai menjalani pengobatan Ria bersama suami beribadah ke Tanah Suci Mekah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.