Sukses

Sehun EXO Bikin Fashion Show di Prancis Heboh

Liputan6.com, Jakarta Sehun, salah seorang personel EXO yang dikenal dengan tingginya yang menjulang. Postur tubuh Sehun seperti model membuatnya menjadi pusat perhatian saat menghadiri pagelaran busana di Paris, Prancis, baru-baru ini.

Sehun terlihat tampan dalam balutan celana abu-abu dan kaus abstrak warna-warni, dilengkapi jaket kulit hitam. Penggemar EXO yang disebut EXO-L heboh membicarakan Sehun yang mendadak menjadi pusat perhatian, diwartakan Nate, Jumat (10/3/2017).

Wajah Sehun ramai menghiasi media sosial hingga majalah fashion dunia. Bahkan, Sehun mendapatkan pujian dari Vogue yang menyebutnya sebagai, "pria dengan penampilan sangat keren."

Majalah fashion Vogue juga mengenalkan Sehun kepada dunia sebagai personel salah satu boyband ternama K-pop, EXO. Hal itu membuat Sehun mulai dilirik industri hiburan dunia.

"Ada banyak pertemupran di kursi depan pagelaran busana Louis Vuitton. Kali ini, perhatian jatuh ke sosok pria bertubuh tinggi yang membuat penggemar histeris. Dia adalah Sehun, personel boyband terbesar dari Seoul," tulis Vogue.

Sehun ternyata sering berkeliling dunia dalam balutan rancangan desainer ternama dunia. penampilan Sehun kali ini, simple, keren tapi juga seksi.

Sehun `EXO` saat menghadiri pagelaran busana Louis Vuitton di Paris, Prancis, Selasa (7/3/2017).

Sehun pun bisa duduk dengan tenang bersama sederet artis ternama dunia, seperti Jaden Smith, Jennifer Connely hingga Catherine Deneuve. Kehadiran Sehun ternyata membuat fashion show sempat heboh.

Di luar gedung fashion show, penonton yang mengenal Sehun heboh melihat kedatangan idolanya. Sementara, orang yang tak mengenali Sehun bertanya-tanya, "siapa pria tinggi dengan jaket kulit hitam tersebut?"

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang