Sukses

Jessica Milla dan Audi Marissa Rebutan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul Jessica Mila, Audi Marissa dikabarkan bakal ikut membintangi sinetron terbaru Stefan William berjudul Suci Dalam Jiwa. Sinetron ini baru memulai proses syuting promonya pada Rabu (8/3/2017) lalu.

Masuknya pesinetron yang dua tahun belakangan aktif sebagai host program musik pagi InBox SCTV ini diketahui setelah terlihat muncul dalam unggahan foto milik artis Cut Memey di akun Instagramnya.

Jessica Mila (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Cut Memey membagikan fotonya saat bersama bintang Diam-Diam Suka dan sutradara Akbar Bhakti di sela syuting promo Suci Dalam Jiwa. Kabarnya di sinetron barunya ini, Audi akan memerankan karakter wanita yang akan berebut cinta Stefan dengan Jessica.

Suci Dalam Jiwa sendiri akan jadi sinetron teranyar Audi setelah terakhir tampil sebentar dalam Magic Cinta. Saat tayang, sinetron ini hanya bertahan 9 hari, tepatnya pada 25 Agustus dan habis 2 September 2016.

Audi Marissa pilih Hong Kong untuk liburan (Foto: Instagram)

Tahun lalu, kelahiran 24 Mei 1995 ini sebenarnya juga menggebrak dengan perannya yang menyedot perhatian pecinta sinetron di Rahasia Cinta. Berkat akting jahatnya, Audi bahkan disejajarkan dengan Cut Meyriska yang selama dua tahun terakhir ditasbihkan sebagai bintang antagonis sinetron terbaik diangkatannya.

Nama Audi Marissa melejit setelah tampil sebagai Naomi dalam sinetron Diam-Diam Suka. Peran Audi yang di awal sebagai siswi SMA biasa yang lalu banting stir menjadi penyanyi dangdut menuai pujian. Audi dianggap turut mempopulerkan lagu Sakitnya Tuh Disini milik pedangdut Cita Citata, serta mengangkat Goyang Dumang jadi trend di tahun 2014 silam.

Artikel Selanjutnya
Kekasih Robin Thicke Pamer Hasil USG di Instagram
Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?