Sukses

Ini Gaya Suga BTS Ucapkan Terima Kasih untuk Fans

Suga BTS punya gaya unik saat menghaturkan terima kasih kepada penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta Suga, salah seorang personel Bangtan Boys atau disingkat BTS berulang tahun 9 Maret 2017. Ramai-ramai fans setia BTS mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" kepada Suga via media sosial.

Akhirnya, tagar #HappyBirthdaySuga atau ucapan ulang tahun untuk Suga mendadak membanjiri Twitter. Hashtag tersebut menjadi trending topic di seluruh dunia.

 Suga `BTS` (AllKPop)

Sebagai rasa terima kasih, Suga membalasnya dengan mengunggah sebuah foto di akun resmi BTS. Suga membuat fans gemas dengan gaya imutnya di foto.

Mengenakan pakaian hitam dan topi hitam, Suga mengedipkan matanya. Selain itu, Suga membuat simbol "love" atau cinta dengan jarinya untuk penggemar.

"Terima kasih untuk ucapan ulang tahun. Aku akan sampai dengan selamat," tulis Suga.

 Ucapan terima kasih Suga dengan gaya imutnya di Twitter
Saat ini, BTS tengah sibuk menggelar konser dunianya. Untuk menyapa fans, BTS rencananya akan mendarat di Amerika Selatan. Sedikit bocoran, BTS menyayikan lagu barunya di depan penonton, diwartakan Korea Times, Jumat (10/3/2017).

"Ini merupakan hadiah untuk fans setia BTS dengan menyanyikan lagu baru," sebut wakil dari Big Hit Entertainment, agensi yang mengasuh BTS.

Selain itu, BTS juga merilis album barunya dengan versi panjang, berisi 18 lagu. Di album baru ini, BTS juga menghadirkan genre musik yang bervariasi dan unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.