Sukses

Mertua Andika Kangen Band Isyaratkan Perceraian?

Hingga kini pihak keluarga Caca masih mencari solusi terbaik bagi Caca dan Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Bandar Lampung telah menetapkan Andika Maesa sebagai tersangka kasus penganiayaan istri, Chairunnisa (Caca). Vokalis Kangen Band itu pun kini harus menginap di sel tahanan polres.

Proses hukum Andika Kangen Band pun masih bergulir lantaran keluarga Caca belum menerima perdamaian. Namun, kabarnya dalam waktu dekat ini keluarga Caca akan mengambil sikap terhadap Andika Kangen Band.

Pres Conf Duo Serigala Goyang Dribble +  Andika kangen lagi- RM dapur Sunda Aldiron- pancoran Rabu ( 4/3/2015 ) Jakarta Selatan

"Insya Allah minggu ini akan ada kabar baik," kata ibunda Caca, Herawaty, saat dihubungi, Jumat (10/3/2017).

Meski menyebut adanya kabar baik, tetapi Herawaty seakan memberikan isyarat perceraian anaknya dan Andika Kangen Band. Herawaty mengatakan jika masalah sudah terlalu berat, bukan tidak mungkin bagi Caca untuk melepasnya.

Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

"Kami selalu nasihati Caca harus tegar dan kuat hadapi cobaa. Kalau kita enggak kuat pegang beban berat, maka harus kita lepas," ujar Herawaty.

Hingga kini pihak keluarga Caca masih mencari solusi terbaik bagi Caca dan Andika Kangen Band. "Ini lagi cari jalan terbaik untuk anak saya. Doakan aja ya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.