Sukses

Rilis Album Baru, Taeyeon Girls Generation Berjaya di Billboard

Album solo terbaru Taeyeon Girls Generation ternyata laris manis di Amerika.

Liputan6.com, Seoul - Taeyeon SNSD baru saja berulang tahun pada Kamis (9/3/2017) kemarin. Di usianya yang kini menginjak 28 tahun, Taeyeon telah membuktikan eksistensinya sejak terjun ke dunia hiburan beberapa tahun silam.

Setelah sukses bersama SNSD, kini Taeyeon mulai melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi solo. Belum lama ini, Taeyeon kembali merilis album solonya bertajuk My Voice.

 Taeyeon SNSD

Hebatnya, belum genap sebulan rilis, album full pertama Taeyeon SNSD tersebut langsung melejit di pasaran. Tidak hanya di Korea tapi juga Amerika.

Dengan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa, tak heran My Voice berhasil menduduki peringkat kedua di chart album dunia, Billboard minggu ini. Bahkan sampai saat ini album atau lagu Taeyeon tidak pernah berada di urutan lebih rendah dari posisi kedua.

Mulai dari album debut solonya, EPs I: The 1st Mini Album yang rilis di akhir 2015 silam. Hingga Why: The 2nd Mini Album yang menempti posisi kedua di musim panas 2016 lalu.

 Taeyeon SNSD

Dilansir dari Billboard.com baru-baru ini, album My Voice menyuguhkan teknik dan kualitas vokal Taeyeon SNSD yang sudah tak diragukan lagi.

Album ini juga menampilkan kemampuan musikalitas Taeyeon yang mencoba menyanyikan lagu dengan beragam aliran. Mulai dari disco-dance, electronic-pop, rock-pop dan tentu saja ballad klasik.

My Voice milik Taeyeon SNSD ini terdiri atas 13 lagu. "Fine" dan "I Got Love" menjadi lagu utama dari album ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.