Sukses

Selfie Mesra, Gigi Hadid Pamer Kepangan Rambut Zayn Malik

Liputan6.com, Los Angeles - Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin menjadi-jadi saja. Setelah mengunggah foto nyaris topless, kali ini Gigi Hadid berfoto selfie setelah mengikuti sebuah pesta bersama kekasihnya itu. Di dalam fotonya, terdapat beberapa hal yang cukup menarik.

Seperti disampaikan Mirror.co.uk, Kamis (9/3/2017), Gigi Hadid memamerkan kemesraannya itu melalui sebuah unggahan foto di Instagram Story. Model 21 tahun itu pun menambahkan keterangan bertuliskan, "Goodbye party." Mengisyaratkan keduanya baru saja bersenang-senang di sebuah pesta.

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram / Mirror.co.uk)

Model Victoria's Secret itu memberikan gambar lucu di sekitar wajahnya. Ia menambahkan telinga macan tutul dan hidung kucing. Secara tak langsung, Gigi Hadid turut memamerkan gaya rambut baru Zayn Malik untuk pertama kalinya. Di situ, rambut Zayn terlihat lebih hitam dengan model cornrows, yaitu beberapa kepangan kecil yang diikatkan di kepalanya.

Para penggemar Zayn Malik menyukai model rambut mantan personel One Direction itu. Di Twitter saja, banyak yang menganggap Zayn terlihat semakin imut. "Zayn dengan model rambut cornrows hanyalah satu-satunya berita yang saya pedulikan hari ini," kata seorang penggemar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Pose Gigi Hadid dalam foto tersebut sedikit menyampingkan wajahnya dari kamera sembari menghadap ke arah kekasihnya. Ia tampak mengenakan kaus putih dengan anting-anting besar. Gigi dan Zayn saling menempelkan pipi dalam foto tersebut.

Gigi Hadid dan Zayn Malik memang tak memiliki profesi yang sama. Namun begitu, keduanya memiliki karier yang sibuk dan sama-sama saling memahami. Tak heran kalau keduanya juga sama-sama sukses dan semakin mesra dari hari ke hari.