Sukses

Intip Bocoran Sinopsis Sinetron Baru Stefan William

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William akhirnya kembali membintangi sinetron. Di sinetron barunya ini, bintang Anak Jalanan tersebut diketahui bakal mendapat lawan main dua pesinetron cantik, Jessica Mila dan Audi Marissa.

Selain tiga nama bintang muda populer diatas, sinetron berjudul Suci Dalam Jiwa ini juga ternyata menggaet dua pesinetron watak Meriam Bellina dan Adjie Pangestu dalam deretan pemainnya. Dua artis senior ini diplot memerankan karakter orang tua Stefan dan Bryan Domani.

Stefan William (Instagram)

Seperti terlihat di beberapa unggahan foto yang sudah beredar di Instagram, Stefan dan Bryan yang menjadi kakak beradik bersama Meriam-Adjie sudah melakukan melalui dokumentasi photoshoot keluarga.

Dalam bocoran ceritanya, Stefan diceritakan akan menjadi anak pertama yang tak disayang sang ibu yang diperankan Meriam Bellina. Pasalnya, Stefan lebih memilih mengurus padepokan silat, sementara Bryan yang jadi adiknya bekerja di perusahaan ayah mereka.

Stefan William (Instagram)

Menariknya, peran Stefan di Suci Dalam Jiwa kabarnya akan bernama Boy. Nama ini sama dengan nama peran fenomenal yang Stefan lakoni dalam sinetron Anak Jalanan tahun lalu. Saking melekatnya peran ini, Stefan bahkan hingga kini masih dipanggil Boy oleh para penggemarnya.

Seperti empat sinetron SinemArt yang kini tengah tayang, Suci Dalam Jiwa yang juga diproduksi rumah produksi yang sama direncanakan juga akan tayang di SCTV. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV 'Selalu Teristimewa' ya.